You need to enable javaScript to run this app.

Rapat Pembagian Tugas MIN 1 Banggai

  • Selasa, 09 Januari 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Rapat Pembagian Tugas MIN 1 Banggai

Banggai, Mengawali masuk madrasah di semester genap tahun pelajaran 2023/2024, MIN 1 Banggai menggelar Rapat Pembagian Tugas yang di rangkaikan dengan Pengenalan Guru PPPK Baru. Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Madrasah ibu Hasniar yang di dampingi oleh ibu Anita selaku Koordinator Bidang Kurikulum (Selasa, 9 Januari 2024).

 

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah menyampaikan beberapa point. "Rapat ini penting di laksanakan agar semua guru dapat mengetahui tugas dan kewajibannya masing-masing," jelasnya.

 

Dalam rapat tersebut ia mengajak dan berharap agar semua stecholder untuk tetap bekerjasama membangun dan memajukan pendidikan di MIN 1 Banggai. "Dalam pembagian tugas ini mari kita terima dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab," harapnya.

 

Kemudian Koordinator Bidang Kurikulum langsung membacakan jam mengajar dari setiap guru dan wali kelas masing-masing. Di rapat itu juga ada perubahan tugas tambahan seperti Koordinator Bidang Kesiswaan yang sebelumnya di jabat oleh ibu Salmia kini di jabat oleh ibu Atika, ibu Salmia menjabat sebagai Kepala UKS, ibu Ariati menggantikan ibu Asrawati yang telah mutasi ke Kabupaten Bolaangmongondow sebagai Koordinator Humas, Pembina Pramuka di pegang oleh pak Rahman dan ibu Lis, Koordinator PKG di jabat oleh ibu Yusmiati, dan Kepala Perpustakaan di jabat oleh ibu Megawati Hamid.

 

Rapat tersebut di mulai sekitar pukul 13.30 wita dan berjalan dengan lancar. 

 

Di kesempatan itu juga, di rangkaikan dengan pengenalan Guru PPPK yang baru hasil optimalisasi. MIN 1 Banggai mendapatkan jatah 3 orang guru yang terdiri dari 2 orang berasal dari Kabupaten Buol dan 1 orang berasal dari Kabupaten Morowali Utara.

 

Bagikan artikel ini:
Hj. Hasniar, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut…

Berlangganan
Banner