You need to enable javaScript to run this app.

Re-Akreditasi Madrasah

  • Kamis, 21 Juli 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Re-Akreditasi Madrasah

Luwuk, - Dengan akan berakhirnya masa akreditasi MIN 1 Banggai pada bulan September nanti maka MIN 1 Banggai mulai berbenah untuk menyiapkan berkas guna menyambut Re-Akreditasi selanjutnya. 

 

"Beberapa pekan ini kami semua guru dan tenaga kependidikan mulai sibuk untuk mengurus berkas Re-Akreditasi". Kata Dhausz Lasido, operator IT MIN 1 Banggai. 

 

Berdasarkan pemberitahuan dari BAN S/M Provinsi Sulawesi Tengah, bahwa MIN 1 Banggai akan di adakan Re-Akreditasi secara daring (online) maka berkas harus di persiapkan. 

 

Namun Alhamdulillah pada hari ini (21/7)  proses Re-Akreditasi kali ini berjalan baik walaupun masih ada sedikit gangguan salah satunya permasalahan WiFi yang kurang stabil. 

"Atas nama keluarga besar MIN 1 Banggai mengucapkan ahlan wa Sahlan kepada bapak-bapk asesor meskipun hanya melalui aplikasi zoom meeting kali ini. Kehadiran bapak-bapak merupakan suatu penghormatan bagi kami di tengah-tengah keinginan madrasah yang sedang menanti-nanti untuk di Re-Akreditasi. Akhirnya hari ini terlaksana yang tujuannya tiada lain untuk meningkatkan mutu pendidikan yang kita jalankan supaya menjadi lembaga pendidikan yang profesional dan berprestasi". Tambah Kepala Madrasah 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Hasniar, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut…

Berlangganan
Banner