You need to enable javaScript to run this app.

Serah Terima Jabatan Plt. Kepala Madrasah

Serah Terima Jabatan Plt. Kepala Madrasah

Luwuk,- Pengabdian Udin, S.Pd.I sebagai Kepala Madrasah di MIN 1 Banggai telah berakhir dengan di terbitkannya SK Mutasi dan SK Pelaksana Tugas Kepala Madrasah. Dengan terbitnya SK tersebut maka pucuk pimpinan berganti dari bpk Udin, S.Pd.I kepada Plt bpk Idhar Ladjiham, S.Pd.I.

 

Setelah SK tersebut di serahkan kepada yang bersangkutan maka MIN 1 Banggai melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah yang bertempat di ruang aula MIN 1 Banggai yang di hadiri langsung oleh Kasi Pendis Kemenag Banggai, Lurah Bungin serta Babinkamtibmas.

 

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan saya selama menjabat sebagai Kepala Madrasah dan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama yang selama ini bapak ibu berikan kepada saya. Hari ini bukan yang terakhir untuk pertemuan kita. Walaupun saya sudah tidak berada di sini lagi tetapi kita tetap menjalin silaturahim". Ucap Udin dalam sambutannya.

 

Udin, S.Pd.I di pindahkan dari MIN 1 Banggai ke MIN 4 Banggai. Tidak jauh tempat tugas sebelumnya. 

 

"Kami semua merasa kehilangan karna di mutasinya kepala madrasah kami namun itulah tugas. Sebagai ASN kami harus siap di tempatkan di mana saja. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan dan motivasinya selama ini kepada kami semua. Semoga bapak bisa sukses di tempat yang baru". Tutur Idhar Ladjiham dalam sambutan perdananya sebagai Plt Kepala Madrasah.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Hasniar, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut…

Berlangganan
Banner